Renovasi di rumah selalu tinggi. Bahkan, sudah hampir menjadi obsesi nasional untuk merombak kamar mandi dan dapur. Biaya lemari bisa menjadi faktor biaya penting dalam renovasi atau penambahan rumah. Apakah Anda sedang merenovasi atau menambah dapur, kantor rumah, ruang keluarga, ruang hobi, ruang bermain, kamar tidur anak-anak atau kamar mandi, lemari baru mungkin termasuk dalam desain Anda. Kabinet mungkin merupakan setengah dari total biaya dalam renovasi dapur. Jadi pikirkan baik-baik kabinet baru dan renovasi sepertinya penting.

Jika Anda memiliki kemewahan merencanakan perombakan tanpa kendala anggaran dan menginginkan kabinet baru, ada dua opsi untuk Anda: lemari stok atau lemari khusus. Lemari khusus untuk kamar Anda dibuat sesuai dengan spesifikasi Anda. Ini dapat dibangun di situs, atau mereka dapat dibangun dan diinstal di tempat lain ketika selesai. Dengan desain dapur Anda dan mendapatkan lemari yang Anda inginkan, opsi ini tentu memberi Anda fleksibilitas terbesar. Namun, jika Anda ingin renovasi selesai lebih cepat atau Anda ingin menghemat uang, lemari stok adalah pilihan yang sangat baik. Lemari stok tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk, sebagian besar terbuat dari segala jenis kayu yang Anda inginkan, dengan berbagai jenis cetakan di pintu dan panel kaca. Anda dapat membeli ini sepenuhnya dibangun atau merakitnya dalam potongan pra-selesai dan pra-selesai.

 

Jika lemari Anda yang ada tidak memenuhi kebutuhan atau harapan Anda, lemari baru mungkin perlu dibeli. Jika lemari Anda menunjukkan tanda-tanda keausan dan penggunaan yang signifikan, jika mereka terbuat dari papan komposisi atau hanya membuat hal-hal tidak dapat diakses, lemari baru mungkin merupakan ide yang baik. Seharusnya cukup mudah untuk memilih lemari stok yang sesuai dengan desain renovasi Anda. Jika Anda membutuhkan lemari baru dan anggaran Anda terbatas, Anda mungkin ingin mencari lemari yang baru dihentikan atau membeli lemari yang sangat sederhana untuk menambah cetakan dekoratif. Ini bisa menghemat banyak uang.

Jika lemari Anda fungsional, dalam kondisi baik dan berkualitas baik, Anda dapat melakukan banyak hal untuk merevitalisasi kabinet lama menjadi gaya yang akan menonjolkan desain kamar baru Anda sekaligus menghemat uang. Anda mungkin memiliki lemari kayu solid, terutama di rumah-rumah tua, yang jauh lebih baik daripada banyak lemari ekonomi yang tersedia saat ini.

Salah satu pilihan adalah lemari Anda “diganti”. Memperbaiki lemari adalah masalah menempatkan pada kabinet yang ada eksterior “wajah” baru dan menjaga bingkai dan kotak kabinet yang ada. Untuk memberikan tampilan lemari baru dengan biaya yang lebih murah, lemari dapat diganti dengan laminasi, veneer atau kayu berkualitas tinggi. Penghematan biaya karena bahan yang lebih rendah dan biaya tenaga kerja.

Pilihan lain adalah mengecat lemari yang ada, terutama ketika lemari fungsional tetapi perlu lebih ringan dan lebih cerah. Ada lemari putih yang sangat populer. Pilihan lain adalah untuk menghapus semua permukaan dari pintu kabinet, pasir atau strip dan menyelesaikan / menodai mereka. Ini memungkinkan Anda untuk memperbaiki kerusakan dan memberi wajah baru pada apa yang sudah Anda miliki. Pilihan lain adalah menyelesaikan pintu datar di kabinet dan menambahkan cetakan yang cocok untuk menciptakan tampilan kayu yang dibentuk dengan baik.

Anda juga dapat mempertimbangkan menambahkan hiasan dekoratif dengan cat jika Anda ingin bekerja dengan kabinet yang ada dan memberi mereka facelift. Misalnya, untuk memberi mereka pizzazz, Anda dapat menambahkan desain pada kabinet putih, atau Anda dapat mengecat lis pintu lemari bernoda.

Jika Anda bekerja dengan kabinet yang ada, ingatlah bahwa untuk mengakomodasi peralatan baru, mereka juga dapat diubah ukurannya sesuai kebutuhan. Ini mungkin membutuhkan beberapa pekerjaan, tetapi jika Anda menyukai lemari yang Anda miliki, itu pasti bisa dilakukan.

Akhirnya, pertimbangkan perangkat keras baru yang dapat membuat perbedaan. Mengganti engsel dan menarik pintu / laci dapat memberikan tampilan yang sangat segar untuk kabinet yang lebih tua. Misalnya, jika Anda memiliki lemari pinus dengan engsel hitam dan tarikan pintu, dengan mengecat putih kabinet dan mengubah engsel dan tarikan pintu menjadi kuningan atau nikel yang disikat, Anda dapat menciptakan tampilan yang benar-benar baru.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan menambahkan fitur untuk membuat barang-barang di lemari Anda lebih mudah diakses saat Anda merenovasinya. Ada banyak barang yang tersedia yang dapat ditempatkan di lemari yang ada atau dibangun ke dalam lemari baru, seperti Susans malas, laci, rak drop-down, dan sejenisnya.

Tidak ada batasan untuk kemungkinan lemari baru dan renovasi. Gunakan imajinasi Anda untuk menemukan cara dengan anggaran yang tersedia untuk mencapai kualitas tertinggi. Sisanya adalah pertanyaan tentang pemikiran kreatif dan upaya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *